Promo suzuki new carry DP suka-suka, suzuki spresso dp 5 juta aja, all new ertiga dp 13 juta, xl7 dp 20 juta, ignis dp 19 juta. Nego di tempat untuk Anda yang serius ! Manfaatkan promonya dengan baik tanpa menunggu bulan depan
Menu
Model
Beranda » Baleno » Suzuki Baleno, Mobil Pilihan Generasi Milenial

Suzuki Baleno, Mobil Pilihan Generasi Milenial

Dipublish pada 30 October 2020 | Dilihat sebanyak 408 kali | Kategori: Baleno

suzuki new baleno

Saat ini, Suzuki Baleno banyak dipilih generasi milenial yang membutuhkan kendaraan pribadi untuk ke kantor maupun kampus. Oleh sebab itu,  mobil ini diciptakan untuk menunjang kebutuhan para generasi milenial tersebut.

Sebetulnya tidak ada perbedaan dalam memilih mobil bagi generasi milenial dengan masyarakat pada umumnya. Keduanya sama-sama membutuhkan mobil sebagai alat transportasi. Namun, generasi milenial lebih cenderung pada pemilihan segi desainnya. Oleh sebab itu Suzuki Baleno memiliki desain yang lebih teener.

 

Spesifikasi dan Fitur

Suzuki Baleno dihadirkan sebagai New Hatchback,  performa mesin yang lebih canggih, dan pastinya memiliki desain yang elegan. Hatchback merupakan sebutan untuk mobil berjenis sedan dengan teknologi mutakhir.

Mendapatkan predikat tersebut, tentunya bukan tanpa alasan. Suzuki Baleno terbaru didesain dan dimodifikasi untuk menyempurnakan generasi terdahulunya. Mobil ini memiliki spesifikasi dengan panjang X Lebar X Tinggi yaitu  3.995 MM X 1.745 mm X 1.510 mm

Desain interior Suzuki Baleno memiliki desain yang mewah, dengan tempat duduk sebanyak 5 orang. Mobil ini dilengkapi dengan fitur terbaru yang membuatnya semakin berkelas. Fitur tersebut meliputi lampu utama berupa LED proyektor. Lampu tersebut dikontrol dengan menggunakan HUD yang terdapat di dashboard depan.

 

Mesin dan Harga

Dengan performa mesin terbaru, Suzuki Baleno mampu menghasilkan tenaga hingga 91 tenaga kuda serta multiple injection point yang dapat membuat mobil ini hemat bahan bakar. Mesin yang digunakan pada mobil ini yaitu K14 B, yang mana mesin tersebut memiliki kapasitas 1.373 cc serta memiliki 4 silinder.

Mesin pada Suzuki Baleno ini memiliki daya maksimum hingga 92,4 PS /6000rpm. Transmisi manual sebanyak 5 percepatan, serta transmisi otomatis sebanyak 4 percepatan. Dengan kekuatan mesin tersebut membuat tenaga mobil ini sedikit lebih besar di kelasnya.

Dengan spesifikasi yang lebih elegan tersebut sangat wajar, jika Suzuki Baleno dibandrol dengan harga Rp230 juta  – Rp235 juta untuk transmisi manual. Serta Rp240 juta – Rp250 juta untuk transmisi otomatis. Harga tersebut terbilang cukup murah untuk spesifikasi mobil yang mewah tersebut.

Hal yang wajar dengan spesifikasi tersebut membuat Suzuki Baleno banyak diminati oleh generasi milenial. Mobil ini memiliki performa mesin yang bagus dan berkualitas, hingga dapat diandalkan untuk mendukung mobilitas kaum milenial tersebut.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
harga suzuki s spresso

Menyimak Harga Suzuki S Presso: Mobil Kompak yang Ramah Kantong

Dipublish pada 20 September 2024 | Dilihat sebanyak 8 kali | Kategori: Suzuki S Presso

Mencari mobil kompak yang tidak hanya efisien tetapi juga stylish? Suzuki S Presso bisa jadi pilihan tepat untuk Anda. Dengan desain yang modern dan performa yang memadai, kendaraan ini menawarkan lebih dari sekadar transportasi. Di sisi lain, ada satu hal... selengkapnya

Suzuki Carry Pick Up untuk Optimalisasi Bisnis

Dipublish pada 16 October 2020 | Dilihat sebanyak 392 kali | Kategori: Carry Pick Up

Dalam dunia bisnis, dibutuhkan mobil pengangkut komoditi bisnis untuk mengoptimalkan aktivitasnya, jawabannya adalah Suzuki Carry Pick Up. Dari sejak dulu kala, mobil ini sangat cocok untuk digunakan sebagai pendukung aktivitas bisnis. Suzuki Carry Pick Up memiliki beberapa keunggulan yang cocok... selengkapnya

suzuki new baleno

Suzuki Baleno, Mobil Pilihan Generasi Milenial

Dipublish pada 30 October 2020 | Dilihat sebanyak 408 kali | Kategori: Baleno

Saat ini, Suzuki Baleno banyak dipilih generasi milenial yang membutuhkan kendaraan pribadi untuk ke kantor maupun kampus. Oleh sebab itu,  mobil ini diciptakan untuk menunjang kebutuhan para generasi milenial tersebut. Sebetulnya tidak ada perbedaan dalam memilih mobil bagi generasi milenial... selengkapnya

Categories

ALAMAT KAMI

Dealer Suzuki Mobil Tuban,

Jl. Raya Kota Tuban Jawa Timur.

Contact :

+6281357882588 (Call/Wa)

FOLLOW ME ON :

follow akun facebookfollow akun instagram