Promo suzuki new carry DP suka-suka, suzuki spresso dp 5 juta aja, all new ertiga dp 13 juta, xl7 dp 20 juta, ignis dp 19 juta. Nego di tempat untuk Anda yang serius ! Manfaatkan promonya dengan baik tanpa menunggu bulan depan
Menu
Model
Beranda » Carry Pick Up » Suzuki Carry Pick Up untuk Optimalisasi Bisnis

Suzuki Carry Pick Up untuk Optimalisasi Bisnis

Dipublish pada 16 October 2020 | Dilihat sebanyak 392 kali | Kategori: Carry Pick Up

Dalam dunia bisnis, dibutuhkan mobil pengangkut komoditi bisnis untuk mengoptimalkan aktivitasnya, jawabannya adalah Suzuki Carry Pick Up. Dari sejak dulu kala, mobil ini sangat cocok untuk digunakan sebagai pendukung aktivitas bisnis.

Suzuki Carry Pick Up memiliki beberapa keunggulan yang cocok untuk dipilih sebagai alat angkut komoditi bisnis bagi setiap para pelaku bisnis. Apa sajakah itu? Artikel ini akan menjelaskan lebih lanjut segala hal terbaru tentang mobil ini, terlebih mobil ini diluncurkan dalam versi terbaru.

 

Spesifikasi dan Fitur

Hadir dengan varian terbaru, Suzuki Carry Pick Up memiliki spesifikasi yang lebih sempurna dari sebelumnya. Terlihat dari desain yang lebih ramping, namun tampak lebih flat. Kehadirannya tersebut mampu membuat aktivitas bisnis lebih optimal.

Spesifikasi khusus yang terdapat pada Suzuki Carry Pick Up ini memiliki bak yang lebih besar, serta diluncurkan dengan dua varian yang berbeda yaitu Wide deck dan Flat Deck. Keduanya memiliki ukuran ban yang dapat menunjang kemampuannya untuk mengangkut komoditi bisnis. Ukurannya yaitu 165/80.

Walaupun sebagai varian mobil Pick Up, namun Suzuki Pick Up tetap mengutamakan fitur keselamatan dan hiburan. Oleh sebab itu, disediakan fitur untuk audio dan juga engine immobilizer, agar pengemudi tetap mendapatkan keamanan selama berkendara.

 

Mesin dan Harga

Detail mesin Suzuki carry pick up berisi silinder 1462 dengan jumlah silinder sebanyak 4. Kapasitas tangki bahan bakar 43, mobil ini pun menggunakan bensin sebagai bahan bakarnya. Hal tersebut semakin memudahkan pelaku bisnis untuk menyelesaikan aktivitasnya.

Hadir dengan 2 tipe, konfigurasi mesin Suzuki Carry Pick Up memiliki spesifikasi K15B-C. Namun konfigurasi transmisi masih menggunakan manual yaitu manual 5 Speed. Tapi jangan khawatir, mobil ini cukup tangguh untuk mengangkut muatan dengan spesifikasi panjang bak 2505 mm, dan lebar 1665 mm, serta tinggi 360 mm.

Kehadiran Suzuki Carry Pick Up di pasar otomotif Indonesia, dibandrol dengan harga Rp100. 000.000 – Rp105. 000.000 :- Untuk meningkatkan kualitas produk, mobil ini diluncurkan dengan warna putih, silver, dan hitam.

Bagi para pelaku bisnis yang membutuhkan mobil pick up untuk mendukung aktivitas bisnisnya, jawabannya adalah Suzuki Pick Up terbaru, dengan dimensi dan fitur lebih canggih, serta desain yang lebih elegan. Mobil ini tidak hanya sebagai pendukung aktivitas bisnis, namun juga sebagai pelengkap kendaraan pribadi, karena desainnya yang elegan.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Review Suzuki APV Arena Penting untuk Diketahui Sebelum Membelinya

Dipublish pada 22 March 2021 | Dilihat sebanyak 563 kali | Kategori: Suzuki APV

Menjawab kebutuhan masyarakat luas akan kebutuhan mobil yang serbaguna, sehingga diciptakan APV Arena. APV sendiri merupakan singkatan dari all purpose vehicle, sementara penambahan nama Arena guna mendukung fitur yang lebih canggih pada jenis mobil standar atau pada generasi terdahulunya. Mengapa... selengkapnya

apv suzuki

Suzuki APV Hadir sebagai Mobil Paling Diminati

Dipublish pada 3 March 2021 | Dilihat sebanyak 820 kali | Kategori: Suzuki APV

Memenuhi kriteria mobil sebagai mobil yang paling banyak diminati di Indonesia adalah Suzuki APV jawabannya. Mobil ini hadir untuk melengkapi varian MVP di Indonesia. Tidak hanya digunakan untuk mobil keluarga, mobil jenis ini pun seringkali digunakan untuk dijadikan peluang bisnis.... selengkapnya

mobil suzuki apa saja

Mobil Suzuki Apa Saja Yang Dipasarkan Di Indonesia, Terutama di Dealer Suzuki Tuban

Dipublish pada 6 September 2024 | Dilihat sebanyak 20 kali | Kategori: Berita Otomotif

Suzuki adalah salah satu brand mobil ternama dengan pabrikan besar yang hampir tersebar di seluruh penjuru dunia, salah satunya di Indonesia. Lantas, mobil suzuki apa saja yang umum diproduksi dan dipasarkan di Indonesia terutama di dealer suzuki tuban ? Berikut... selengkapnya

Categories

ALAMAT KAMI

Dealer Suzuki Mobil Tuban,

Jl. Raya Kota Tuban Jawa Timur.

Contact :

+6281357882588 (Call/Wa)

FOLLOW ME ON :

follow akun facebookfollow akun instagram