Promo suzuki new carry DP suka-suka, suzuki spresso dp 5 juta aja, all new ertiga dp 13 juta, xl7 dp 20 juta, ignis dp 19 juta. Nego di tempat untuk Anda yang serius ! Manfaatkan promonya dengan baik tanpa menunggu bulan depan
Menu
Model
Beranda » Berita Otomotif » Mobil Suzuki Apa Saja Yang Dipasarkan Di Indonesia, Terutama di Dealer Suzuki Tuban

Mobil Suzuki Apa Saja Yang Dipasarkan Di Indonesia, Terutama di Dealer Suzuki Tuban

Dipublish pada 6 September 2024 | Dilihat sebanyak 20 kali | Kategori: Berita Otomotif

mobil suzuki apa saja

Suzuki adalah salah satu brand mobil ternama dengan pabrikan besar yang hampir tersebar di seluruh penjuru dunia, salah satunya di Indonesia. Lantas, mobil suzuki apa saja yang umum diproduksi dan dipasarkan di Indonesia terutama di dealer suzuki tuban ? Berikut ulasannya

 

1# Suzuki All New Ertiga

All new ertiga mendominasi penjualan mobil suzuki di Indonesia. Begitu juga di dealer suzuki tuban, mobil passanger ini diminati banyak konsumen terutama kalangan menengah ke bawah.

Selain irit bahan bakar, ertiga menjadi mobil keluarga yang nyaman dikendarai di berbagai medan jalanan.

 

2# Suzuki New Carry Pick Up

Jika Anda bertanya mobil suzuki apa saja yang umum dipasarkan di Indonesia, new carry pick up juga menjadi andalan. Bagaimana tidak, dengan segmen pasar yang menyasar kalangan menengah ke bawah, mobil komersial suzuki yang satu ini digemari oleh kalangan petani, umkm, maupun pengusaha lokal.

New carry pick up dikenal banyak orang sebagai mobil yang tangguh, irit bahan bakar, serta mudah perawatannya. Cocok banget buat yang ingin cuan maksimal

 

3# Suzuki XL7

Rival satu kandang dengan all new ertiga, suzuki XL7 di produksi dan dipasarkan langsung di Indonesia oleh PT SIS melalui dealer-dealer cabang yang tersebar di seluruh penjuru negeri, salah satunya dealer suzuki tuban.

Mobil SUV ini sebetulnya mempunyai basis dan karakter yang sama dengan ertiga, namun dengan body yang lebih sporty. Banyak konsumen lokal tertarik membeli suzuki XL7 karena tampilannya yang lebih garang dengan spesifikasi yang hampir sama dengan ertiga.

 

4# Suzuki APV

Berbeda dengan keempat jenis mobil di atas, APV termasuk mobil produksi suzuki Indonesia terlama dan belum pernah mendapatkan refreshment atau peremajaan sama sekali.

Meski begitu, mobil jenis MPV yang satu ini, sampai sekarang masih dipertahankan produksinya. Bukan tanpa alasan, karena banyak dari kalangan pemerintah dan swasta membelinya untuk berbagai keperluan seperti ambulance rumah sakit, mobil desa maupun angkutan massal.

Untuk keperluan mobil pribadi maupun usaha juga bisa, karena dari sisi exterior maupun interior, suzuki apv mendukung semuanya.

 

5# Suzuki Baleno

Mobil suzuki apa saja yang diproduksi di luar negeri tapi dipasarkan di Indonesia ? Suzuki baleno adalah salah satunya.

Baleno termasuk Car Build Up (CBU) produksi Maruti Suzuki India. Mobil jenis hatchback yang satu ini berkamuflase dari jenis sedan, mengalami beberapa kali refreshment beberapa tahun belakangan.

 

6# Suzuki Grand Vitara

Setelah mati suri bertahun tahun, awal tahun 2024 kemarin, salah satu mobil legend suzuki ini muncul kembali di display showroom-showroom termasuk dealer suzuki tuban.

Dengan wajah baru, peremajaan total pada bagian eksterior maupun interior, grand vitara mencuri perhatian lebih para konsumen setia suzuki dan kalangan menengah ke atas.

Grand vitara terbaru di desain lebih sporty dengan fitur-fitur modern di dalamnya yang mendukung kenyamanan dan kemudahan operasionalnya.

 

7# Suzuki Spresso

Beberapa tahun belakang ini, ada beberapa jenis mobil suzuki yang berhenti produksi atau suntik mati oleh PT. SIS sebagai bagian dari program perusahaan dan pemasaran untuk menghadirkan mobil-mobil baru yang lebih modern, efisien dan ramah lingkungan.

Lantas mobil suzuki apa saja yang menjadi penggantinya ? Salah satunya, suzuki spresso. Mini SUV suzuki ini menggantikan suzuki karimun wagon R yang beberapa tahun lalu di suntik mati.

Awalnya kehadiran suzuki spresso sungguh tidak diharapkan sama sekali oleh konsumen mobil suzuki di Indonesia karena dianggap tidak sepadan dengan karimun. Namun kenyataannya, setelah beberapa bulan resmi di pasarkan di Indonesia, inden kendaraan ini di dealer suzuki tuban maupun di dealer lain mengalami peningkatan yang cukup significant, hampir di luar expektasi PT. SIS sendiri.

 

8# Suzuki Jimny

Jimny adalah produk legendaris suzuki, pernah jaya di masanya karena keunggulannya di medan off road Indonesia. Setelah sekian lamanya, kini jimny hadir kembali meramaikan pasar otomotif dalam negeri dengan beberapa perubahan menonjol pada sisi interiornya.

Jimny mempertahankan bentuk aslinya, compact tanpa meninggalkan karakter tangguhnya menaklukan berbagai macam medan off road.

8 jenis mobil di atas sampai saat ini masih eksis dipasarkan di Indonesia, 4 diantaranya diproduksi langsung di dalam negeri, sisanya merupakan mobil import dari maruti suzuki India dan suzuki Jepang.

 

Semoga bermanfaat

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
harga suzuki s spresso

Menyimak Harga Suzuki S Presso: Mobil Kompak yang Ramah Kantong

Dipublish pada 20 September 2024 | Dilihat sebanyak 8 kali | Kategori: Suzuki S Presso

Mencari mobil kompak yang tidak hanya efisien tetapi juga stylish? Suzuki S Presso bisa jadi pilihan tepat untuk Anda. Dengan desain yang modern dan performa yang memadai, kendaraan ini menawarkan lebih dari sekadar transportasi. Di sisi lain, ada satu hal... selengkapnya

suzuki new baleno

Suzuki Baleno, Mobil Pilihan Generasi Milenial

Dipublish pada 30 October 2020 | Dilihat sebanyak 407 kali | Kategori: Baleno

Saat ini, Suzuki Baleno banyak dipilih generasi milenial yang membutuhkan kendaraan pribadi untuk ke kantor maupun kampus. Oleh sebab itu,  mobil ini diciptakan untuk menunjang kebutuhan para generasi milenial tersebut. Sebetulnya tidak ada perbedaan dalam memilih mobil bagi generasi milenial... selengkapnya

Nikmati Beragam Fasilitas dari Suzuki Tuban untuk Setiap Pembelian Mobil Suzuki

Dipublish pada 8 March 2021 | Dilihat sebanyak 298 kali | Kategori: Berita Otomotif

Sebagai salah satu merk mobil ternama, jumlah peminat merk mobil Suzuki terus bertambah sepanjang tahun. Maka dari itu, Suzuki pun mendirikan banyak dealer di berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya adalah dealer Suzuki Tuban. Misi mendirikan dealer tersebut agar dapat... selengkapnya

Categories

ALAMAT KAMI

Dealer Suzuki Mobil Tuban,

Jl. Raya Kota Tuban Jawa Timur.

Contact :

+6281357882588 (Call/Wa)

FOLLOW ME ON :

follow akun facebookfollow akun instagram