Promo suzuki new carry DP suka-suka, suzuki spresso dp 5 juta aja, all new ertiga dp 13 juta, xl7 dp 20 juta, ignis dp 19 juta. Nego di tempat untuk Anda yang serius ! Manfaatkan promonya dengan baik tanpa menunggu bulan depan
Menu
Model
Beranda » Suzuki Jimny » Suzuki Tuban: Alasan Anda Harus Memiliki Jimny

Suzuki Tuban: Alasan Anda Harus Memiliki Jimny

Dipublish pada 5 March 2021 | Dilihat sebanyak 368 kali | Kategori: Suzuki Jimny

jimny terbaru

Suzuki Jimny merupakan salah satu produk mobil keluaran Suzuki legendaris dari kelas SUV (Sport Utility Vehicle).  Mobil jenis Jeep ini pertama kai dirilis pada tahun 1977 lalu. Di tahun 2020 kemarin, PT. Suzuku Indomobil Sale mengeluarkan Suzuki Jimny generasi keempat yang kompak.

Begitu diluncurkan, Suzuki Jimny langsung menarik perhatian berbagai kalangan, terutama bagi konsumen yang memiliki hobi menjelahi alam bebas atau sering bepergian melintasi jalanan off-road. Bodinya yang gahar dan macho serta sistem penggerak roda jenis 4 x 4 membuat Suzuki Jimny cocok dikendarai di alam bebas. Bahkan jalanan terjal sekalipun.

Produk off road kompak yang legendaris ini dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang membuat Suzuki Jimny jadi favorit bagi para professional.

Jika Anda merasa tertarik dengan Suzuki Jimny ini, tak ada salahnya mengetahui beberapa informasi mengenai kelebihan dari produk Suzuki satu ini.  Berikut adalah beberapa alasan mengapa Suzuki Jimny begitu populer di Indonesia:

 

Desain bodi yang macho

Kesan pertama yang didapat saat melihat Suzuki Jimny adalah desain bodinya yang berukuran mungil namun memberikan kesan macho dan unik tersendiri.  Dibanding Suzuki Jimny generasi sebelumnya, versi 2020 ini memang terlihat lebih gagah.

 

Dapur pacu yang bertenaga

Suzuki Jimny dilengkapi dapur pacu yang bertenaga dan mumpuni. Dengan mesin 1,5 L serta torsi yang melimpah, mobil ini dapat digunakan untuk melewati berbagai rintangan di jalanan bahkan lintasan off road sekalipun.

 

Fitur lengkap

Suzuki Jimny menghadirkan berbagai fitur lengkap untuk kenyamanan berkendara penggunanya. Tersedia dashboard dengan sistem audio 2 DIN yang touchscreen dan dapat terhubung langsung dengan kamera. Selain itu suspense tipe 3link rigid axle-nya juga makin menambah keyamanan, baik pengemudi maupun penumpang.

 

Cari mobil Suzuki Jimny? Dealer Suzuki Tuban solusinya

Setelah mengetahui keunggulan dari Suzuki Jimny, pasti Anda ingin memilikinya, bukan? Khusus Anda yang berada di area Tuban dan sekitarnya bisa langsung mendatangi dealer Suzuki Tuban terdekat untuk mendapatkan Suzuki Jimny yang Anda inginkan.

Anda bisa mendapat beragam informasi menarik seputar Suzuki Jimny  dari dealer Suzuki Tuban. Tidak hanya mengenai Suzuki Jimny, dealer Suzuki Tuban juga akan memberikan informasi mengenai produk Suzuki menarik lainnya.

Dealer Suzuki Tuban juga memberikan berbagai penawaran menarik bagi Anda yang ingin membeli berbagai produk mobil keluaran Suzuki seperti Suzuki Jimny.  Penawaran menarik dari dealer Suzuki Tuban tersebut di antaranya, beragam promo menarik serta berbagai kemudahan untuk memiliki mobil Suzuki. Suzuki Tuban juga memiliki layanan tukar tambah mobil dengan mobil Suzuki baru seperti Suzuki Jimny.

Untuk memperoleh berbagai informasi tersebut, Anda bisa menghubungi langsung dealer Suzuki Tuban melalui kontak yang tertera di website resminya.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
suzuki new baleno

Suzuki Baleno, Mobil Pilihan Generasi Milenial

Dipublish pada 30 October 2020 | Dilihat sebanyak 407 kali | Kategori: Baleno

Saat ini, Suzuki Baleno banyak dipilih generasi milenial yang membutuhkan kendaraan pribadi untuk ke kantor maupun kampus. Oleh sebab itu,  mobil ini diciptakan untuk menunjang kebutuhan para generasi milenial tersebut. Sebetulnya tidak ada perbedaan dalam memilih mobil bagi generasi milenial... selengkapnya

all new ertiga sport

Keunggulan dan Harga Suzuki Ertiga

Dipublish pada 18 March 2021 | Dilihat sebanyak 682 kali | Kategori: Ertiga

Suzuki Ertiga merupakan salah satu produk mobil Suzuki yang laris di pasaran Indonesia. Ukuran dan kapasitas penumpangnya yang besar membuat banyak orang gemar menggunakannya, terutama untuk berjalan-jalan bersama keluarga.  Tak heran kalau banyak yang menyebut Suzuki Ertiga sebagai mobil keluarga.... selengkapnya

Suzuki Carry Pick Up untuk Optimalisasi Bisnis

Dipublish pada 16 October 2020 | Dilihat sebanyak 391 kali | Kategori: Carry Pick Up

Dalam dunia bisnis, dibutuhkan mobil pengangkut komoditi bisnis untuk mengoptimalkan aktivitasnya, jawabannya adalah Suzuki Carry Pick Up. Dari sejak dulu kala, mobil ini sangat cocok untuk digunakan sebagai pendukung aktivitas bisnis. Suzuki Carry Pick Up memiliki beberapa keunggulan yang cocok... selengkapnya

Categories

ALAMAT KAMI

Dealer Suzuki Mobil Tuban,

Jl. Raya Kota Tuban Jawa Timur.

Contact :

+6281357882588 (Call/Wa)

FOLLOW ME ON :

follow akun facebookfollow akun instagram