Promo suzuki new carry DP suka-suka, suzuki spresso dp 5 juta aja, all new ertiga dp 13 juta, xl7 dp 20 juta, ignis dp 19 juta. Nego di tempat untuk Anda yang serius ! Manfaatkan promonya dengan baik tanpa menunggu bulan depan
Menu
Model
Beranda » Suzuki APV » Suzuki APV Hadir sebagai Mobil Paling Diminati

Suzuki APV Hadir sebagai Mobil Paling Diminati

Dipublish pada 3 March 2021 | Dilihat sebanyak 820 kali | Kategori: Suzuki APV

apv suzuki

Memenuhi kriteria mobil sebagai mobil yang paling banyak diminati di Indonesia adalah Suzuki APV jawabannya. Mobil ini hadir untuk melengkapi varian MVP di Indonesia. Tidak hanya digunakan untuk mobil keluarga, mobil jenis ini pun seringkali digunakan untuk dijadikan peluang bisnis.

 

Wajar saja jika mobil Suzuki APV menjadi salah satu mobil yang paling banyak diminati, karena selain bisa digunakan untuk kepentingan pribadi, mobil ini pun bisa digunakan untuk kepentingan bisnis. Sebagai contoh, seringkali ditemukan mobil ini disewakan di berbagai tempat penyewaan.

 

Spesifikasi dan Fitur

Sebagai mobil multifungsi yang bisa digunakan untuk mobil pribadi dan juga mobil untuk keperluan bisnis, Suzuki APV memiliki spesifikasi yang mumpuni untuk mendukung kedua aktivitas tersebut. Hal tersebut dikarenakan spesifikasi dan fitur yang dimilikinya.

 

Spesifikasi Suzuki APV memiliki kapasitas tempat duduk penumpang hingga 7 orang dewasa. Oleh sebab itu, wajar saja jika mobil ini digunakan untuk dijadikan peluang bisnis penyewaan mobil. Pasalnya, mobil ini memiliki kabin yang cukup luas dan nyaman.

 

Terlebih dengan adanya fitur terbaru pada mobil Suzuki APV ini, yang menjadikan mobil ini semakin diminati oleh semua kalangan. Hal tersebut dikarenakan fitur keamanan yang lebih terjamin, seperti air bag yang tersedia di depan dan samping.

 

Mesin dan Harga

Suzuki APV ini hadir dengan mesin G15 A yang memiliki kapasitas 1.495 cc serta silinder sebanyak 4 buah. Mobil dengan bahan bakar bensin ini memiliki tenaga maksimal sebanyak 91 tenaga kuda/ 6.000 rpm. Tidak hanya itu, mobil ini memiliki transmisi otomatis dengan tipe transmisi 4 kecepatan.

 

Torsi maksimal pada Suzuki APV ini mencapai maksimal hingga 126nm per 3.000 rpm. Hal tersebut membuat mobil ini sangat nyaman untuk digunakan. Bahkan untuk dikendarai pada jalanan yang terjal. Itulah sebabnya, mobil ini sangat diminati.

 

Memiliki 7 macam varian, Suzuki APV dibandrol dengan harga yang dibuat daftarnya sebagai berikut

No. Jenis Mobil APV Harga
APV Arena SGX Rp213. 000.000
APV Arena GX Rp210. 500.000
APV Arena GL Rp197. 500.000
APV Arena GE2 – PS Rp190. 000.000
APV Arena Blind Van 1,5 Rp158. 500.000
APV Luxury Rp232. 000.000 –  Rp236. 000.000

 

Suzuki APV sangatlah cocok untuk digunakan sebagai mobil pribadi dan juga mobil yang digunakan untuk membuka peluang usaha penyewaan mobil. Tentunya karena spesifikasi yang mendukung. Oleh sebab itu, wajar saja jika mobil ini masuk ke dalam jajaran mobil Suzuki yang paling banyak diminati.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Nikmati Beragam Fasilitas dari Suzuki Tuban untuk Setiap Pembelian Mobil Suzuki

Dipublish pada 8 March 2021 | Dilihat sebanyak 298 kali | Kategori: Berita Otomotif

Sebagai salah satu merk mobil ternama, jumlah peminat merk mobil Suzuki terus bertambah sepanjang tahun. Maka dari itu, Suzuki pun mendirikan banyak dealer di berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya adalah dealer Suzuki Tuban. Misi mendirikan dealer tersebut agar dapat... selengkapnya

Tips Merawat Mobil Suzuki Pribadi Agar Lebih Tahan Lama

Dipublish pada 26 March 2021 | Dilihat sebanyak 487 kali | Kategori: Tips Otomotif

Memiliki mobil Suzuki sendiri tentu menjadi salah satu bentuk kebahagiaan tersendiri. Apalagi kalau mobil Suzuki tersebut memiliki berbagai keuggulan dan fitur yang menarik. Meski begitu, kalau mobil Suzuki tersebut tdak dirawat dengan baik bisa membuatnya jadi cepat rusak. Memang sekarang... selengkapnya

harga suzuki s spresso

Menyimak Harga Suzuki S Presso: Mobil Kompak yang Ramah Kantong

Dipublish pada 20 September 2024 | Dilihat sebanyak 8 kali | Kategori: Suzuki S Presso

Mencari mobil kompak yang tidak hanya efisien tetapi juga stylish? Suzuki S Presso bisa jadi pilihan tepat untuk Anda. Dengan desain yang modern dan performa yang memadai, kendaraan ini menawarkan lebih dari sekadar transportasi. Di sisi lain, ada satu hal... selengkapnya

Categories

ALAMAT KAMI

Dealer Suzuki Mobil Tuban,

Jl. Raya Kota Tuban Jawa Timur.

Contact :

+6281357882588 (Call/Wa)

FOLLOW ME ON :

follow akun facebookfollow akun instagram